Category Archives: injeksi

Beberapa teknologi motor bebek

apa yg ada dalam benak anda kalo saya bilang “MOTOR BEBEK” ? ………. pasti anda berfikir motor yg biasa buat kepasar… desain jadul … low tech !!!!! tapi tahukah anda kalo motor bebek merupakan motor yg diciptakan dg berbagai fitur2 … Continue reading

Posted in ac, dc, diy, honda, injeksi, kawasaki, kaze, kelistriksn, mengenal, mesin, motor, overbore, setting, shogun, smash, suprax 125, suzuki, tips, Uncategorized, vario125 | 17 Comments

ENGINE CUT OFF….. PAHAMI KARAKTERNYA BIAR GA NYUSAHIN

Assalamu’alaikum wr wb ….. Weitsss ketemu lagi…… bahas engine cutt off yuks…. Artikel ini terinspirasi oleh salah satu temen ane yg lagi touring terpaksa nginep dibengkel karena mogok …. Walau dulu juga sering juga dapet kasus ginian waktu masih dibengkel……. … Continue reading

Posted in ac, dc, diy, DLC, injeksi, kelistriksn, mengenal, mesin, motor, tips, Uncategorized, wiring harness | 28 Comments

MESIN OVERBORE CEPAT RUSAK!!!! AH CUMA MITOS

Assalamu’alaikum wr wb ….. Halo semua…. lama ga bikin artikel jadi rada kangen juga sama blog yg rada ga keurus ini 😆 Topik kali ini kita bakal membahas mesin operbore (overbore)…. Yg salah satu mitosnya “gampang rusak” ….bener ga sehhhhh … Continue reading

Posted in diy, injeksi, kelistriksn, mengenal, mesin, motor, overbore, tips, Uncategorized | 42 Comments

[diy] susunan roller matic

berikut foto tata letak susunan pemasangan roller pada matic (contoh saya pake vario 125) susunan ini didasarkan pada service manual semua matic dan semuuanya susunannya kaya gini semoga bermanfaat dan salam DIY

Posted in diy, injeksi, mengenal, motor, setting, tips, vario125 | 32 Comments

[sharing] problem dan penyelesaian trouble vario 125

selamat pagi semuanya…. moga ga bosen2 yeee bahas vario 125 terus …maklum dech ane cuma punya mongtor matic ya cuma ini…arep di tjap FBH yo wes ben ngahaahahahahahahahaha ok kali ini kita akan membahas beberapa problem yg sering dijumpai di … Continue reading

Posted in altitude, diy, DLC, injeksi, jalan2, mengenal, motor, news, setting, tips, vario125 | Tagged , , , , , , , | 52 Comments